novel love part 2

part 2
love 
Akhirnya dokter membolehkan jinny pulang, jinny begitu bersemangat untuk pulang tapi di tengah-tengah kebahagiaannya ada yang membuatnya sedih erik tidak datang jinny menuggu sambil melihat kearah jendela “kenapa kamu tidak datang, apakah kamu meniggalkan ku “ ucap jinny yang hampir menangis “siapa bilang aku tidak datang dan siapa bilang aku akan meniggalkanmu” ucap erik dari belakang jinny pun langsung menoleh dan memluk erik, erik terkejut dan berkata “ya jinny” jinny pun melepaskan pelukkanya dengan cepat .”maaaf, aku terlalu senang kamu datang, makasih”.
            Sesampai di rumah erik jinny begitu kagum dengan rumah erik yang begitu besar dan bagus jinny langsung berlari melihat isi rumah erik dan berkata “apakah kamu tinggal sendiri “
Erik “iya, dan sekarang aku tinggal berdua”
Jinny “ benarkah siapa,” berhenti dari langkahnya karena takut ada orang lain
Erik “ kamu “ jinny pun tersenyum,.
Jinny” kamar ku dimana”
Erik “ di sana “ sambil berjalan menuju kamar untuk jinny, dan jinny mengikuti di belakang erik dan saat jinniy memasuki kamar yang sudah di sediakan oleh erik jinny sangant menyukai nya karena warna yang begitu lucu pink,ungu,putih dan hitam ,”baguus bangetttt, ini kamu yang nyiapin semuanya , ini bau cat nya masih baru, hehehehehhee”  erik pun meniggalkan jinny sendiri untuk menata pakaian nya.
            “Erik,riiiik erik” teriak arya yang dtang kerumah erik “kenapa” jawab erik .
Arya : gimana keadaan peremnpuan kemaren” dengan muka serius” sekarang dia ada di mana”
Erik “ dia mengalammi amnesia dan sekarang ada di rumah aku”
Arya “whaat” amnesia, jadi dia ngak ingat apa-apa”
Erik menganggukan kepalanya “dia bahkan lupa sama keluarga nya dan dia hanya ingat sekilas nama jinny dan  dia bilang itu namanya”
Arya “jinny, jadi nama dia jinny”  “kenapa” suara jinny yang membalas suara arya yang dia kira meamnggil dirinya, arya dan erik pun menoleh kebelakang, dan arya berdiri lalu menarik tangan jinny dan mengajaknya untuk duduk, jinny pun ikut duduk di sofa.
Arya : baiklah jinny, jadi kamu gak inget apa-apa selain nama jinny yang melintas di pikiran kamu, benar”
Jinny “iya” sambil menundukan kepalanya dan tersenyum malu.
Erik “ emmmm kamu gak teringat dengan jalan atau gedung-gedung yang sering kamu lewati saat perjalanan pulang kerumah”
Jinny “tidak “ sambil menggelengkan kepalanya.
Erik “ jangan terlalu di paksakan untuk mengingat nanti kepala kamu tambah sakit”
Jiiny” iya “ grruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut “ suara perut jinny berbunyi dan jinny pun langsung berteriak batuk” uhuuk,uhuk,uhuk,uhuk,” dan langsung pergi kembali ke kamarnya, erik dan arya yang melihat nya pun tersenyum “ dia kenapa” ucap arya.
            “blaap” suara jinny menutup pintu kamarnya, “lapaar.lapaaaar” bersuara pelan sambil memegang perutnya” kamu belum di kasih makan ya dari tadi, tahan yah”, sambil membaringkan badan nya di kasur dan berguling-guling menahan lapar.
“Erik aku pulang dulu yah “ ucap arya, “eeem” jawab singkat erik,  setelah arya pulang erik memesan makanan untuk di makan bersama dengan  jiiny.
Sedangkan jinny yang di dalam kamar masih berguling-guling kemudian duduk dan merebahkan kepalanya lagi dan ia lakukan secara berulang-ulang. “jinnnny,!!!!!!!!! Panggil erik dari luar kamar nya jinny, jiiny pun langsung berlari keluar dan saat membuka pintu kaki nya tersandung dan jatuh “aaaaaauuuu”erik yang melihat pun tertawa dengan menutup mulutnya dengan tangan nya, kemudian jinny pun berdiri “iya pa ada apa” ucap jinny yang memanggil erik dengan sebutan pak!! “emang aku bapak mu apa” ucap erik dengan pelan “ ayo makan “ jinny pun bergegas sperti kilat saat erik mengajaknya makan, dan tanpa piker panjang jinny langsung duduk dan makan “makasih makanna nya pa saya sudah lapar dari tadi sampai perut saya gak berhenti berbunyi”ucap jinny sambil mengunyah makanan nya”
Erik “ kalo makan jangan banyak bicara, gak usah cepat-cepat juga gak ada yang mau ngambil juga” ucap erik yang melihat jinny makan terburu-buru, ‘jinny pun hanya tersenyum dan menundukan kepalanya. “errrrrrrrrrrrrrrrkkkkkkkkk” keluar dari mulut jinny dengan begitu kencang jinny pun langsung menutupnya dengan mulutnya”maaf pa, keceplosan” erik hanya tersenyum sedikit dan berkta” astagaaaaa!!!!!!!!!!”
            Sedangkan di kampung halaman jinny keluarganya sangat mengkhawatirkan nya dan ayah jinny bertanya-tanya  kepada teman-teman jinny sewaktu kuliah tapi tidak ada yang tahu, “junny,junny,junny, di mana kamu nak, kenapa kamu pergi dari rumah “ tangisan ibu juny yang sangat mengkhawatirkan junny, sedangkan ayah junny masih  berusaha bertanya kepada teman-teman junny,” kamu jangan menagis terus,junny pasti akan baik-baik saj di sana, semakin kamu memikirkannya, semakin dia juga memikirkan kamu” ucap ayah jinny kepada ibu jinny yang terus menaggis,tersedu-sedu sambil memeluk foto jinny, dan mereka pun berpelukan.
            “Lalalalalallallalalllalalalaalallalaallalaa” suara jinny bernyanyi sambil mengoles kan obat cream yang di beri doter untuk jerawat nya  sebelum ia beranjak tidur, “aaa benar, pa erik kan belum datang yah, ini kan udah malam banget,” jinny pun beranjak keluar dari kamar dan mengintip-ngintip, dari jendela untuk melihat erik,” pa erik, pa erik, ko belum datang pa “ sambil mneggeleng-geleng kan kepalanya dan duduk di sofa. “Claaaaaak” suara erik datang membuka pintu, saat erik masuk dan terkejut melihat jinny yang tidur di sofa, erik pun menghampirinya”jiny,jiny,jiny” jinny pun terkejut dan bangun “kenapa kamu ada di sini bukan di kamar kamu?”Tanya erik kepada jinny “saya menuggu kamu pa “ jawab jinny
Erik “ kenapa, kamu menuggu saya” erik kebingungan
Jinny “saya khawatir, kenapa bapak gak pulang-pulang”
Erik “khawatir untuk apa”
Jinny “ saya khawatir kalo bapak meninggalkan saya di rumah besar ini sendirian”dengan memainkan jari-jari kakinya.dan Erik pun menggelangkan kepalanya dan langsung berbalik arah menuju kamarnya” selamat malam pa “ucap jinny yang juga  beranjak kembali ke kamarnya, jinny merebah kan kepalanya dan menatap langit-langit,tanpa tersa jinny pun tertidur.
            “jruuuuuuuuuuuuuuuuujruuuuuuuuuuuuut” suara blender erik membuat jus  berbunyi dengan kencang, jinny pun terbangun dari tidurnya dengan mengangkat kedua tangan nya “huaaaaaaaaaaaah, sudah pagi ternyata,tapi itu suar apa “ jinny pun  keluar kamar karena penasaran dengan bunyi suara itu, “ aaaaaa pa erik, pagi pa,buat apa pa? “ Tanya jinny, erik pun menoleh  kearah jinny sambil berkata ”juus, kamu mau, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!”  “aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” jinny pun ikut teriak saat erik berteriak terkejut “muka, muka, muka kamu kenapa?” Tanya erik yang terkejut melihat wajah jinny  “ kenapa pa,”  jinny ketakutan dan langsung berlari kekamarnya dan langsung bercermin ”aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” teriak jinny dengan keras erik pun langsung menghampirinya dengan membawa jus yang ia buat untuk jinny “muka saya kenapa pa, kenapa” sambil memegang mukanya yang sangat memerah, erik pun menarik tangan jinny dan menyuruhnya duduk di kursi lalu erik menelpon dokter yang member nya obat.
Erik “hallo,dok”
Doter” iya, pa erik “
Erik “ dok , muka passion yang bernama jinny jadi merah-merah dok saat memakai cream yang di berikan dokter”
Dokter” jangan khawatir itu, memang efek dari resep itu pa erik, nanti juga merah nya akan hilang sendiri setelah beberpa hari”
Erik “ aaaa terimakasih dok” erik menutup telponnya,”gimana, gimana pa apa kata dokter pa “ sambil mendongakkan kepalanya untuk melihat mata erik yang sedang berdiri karena saking takutnya “ tidak apa-apa, itu hanya efek.pertama kali pemakaian, setelah beberapa hari juga akn hilang” “haaaaaaaaaaaaaaaaaaaahuuuuuuuuuuuuuuuu syukurlah “ucap jinny yang sudah merasa senang dan kemudian tanpa sadar langsung mengambil jus di tangan erik dan meminumnya”aaaaaaaah, segarnya” “itu punya ku, punya kamu di atas meja” ucap erik sambil menatap jinny dengan pandangan kesal “maaf pa” ucap jinny dengan memasukan bibirmnya kedalam mulutnya dan menunduk kemudian mengarahkan tangan yang ia pegang jus ke depan muka erik untuk berniat mengembalikkannya “habiskan, aku akan meminum punyamu” ucap erik, sambil mengambil jus jinny kemudian dan pergi “maaaaaaf pa, maaf” ucap jinny dari kejauhan.
            “tolong kamu siapkan rapat dengan klaen dari korea nanti siang, dan jangan lupa berkas-berkas yang sudah saya kasihkan ke kamu lewat email itu di persiapkan “ “iya pa “  erik pun menutup telponya dan saat erik berbalik ia “hwaaaaaaaaaaaaa” erik terkejut melihat jinnya yang berada tepat di belakang nya dengan muka tersenyum “kenapa?” tanya erik.
Jinny :”jadi begini pa, saya mau mandi “
Erik” teruus, kamu kan tinggal mandi, masalahnya apa”
Jinny “masalahnya, itu,”
Erik “apa”
Jinny” saya gak punya baju lagi pa selain yang syaa kenakan ini” dengan wajah yang malu-malu untuk mengucapkannya.
Erik “oo iya saya lupa, “ erik pun pergi ke atas menuju kamarnya, dan mengambil sebuah pakaian, miliknya kemudian turun dan memberikannya kepada jinny, jinny pun mengambilnya,
Erik “ pakai ini dulu nanti aku akan membawa kan baju untuk mu yang lebih layak”
Jinny “maksih pa” sambil berballik arah untuk mandi, “tunggu” panggil erik kepada jinny, jinny pun menoleh “iya pa” “ eeem! setelah bersiap kamu iku saya” ucap erik “ kemana pa “ erik menggelangkan kepala “ jangan bnayak Tanya” “iya pa” sambil tersenyum sinis.
            “ha...hahahaha “ erik tertawa kecil dan menahan tertawanya nya karena melihat jinny dengan pakaian olahraga  yang begitu besar dan membuat jinny terlihat sangat lucu. “ kenapa pa?” Tanya jinny yang kebingungan “tidak apa-apa” ucap erik yang merahasiakan nya “ayo “ “iya pa” mereka berdua pun masuk ke dalam mobil. Erik membawa jinny ke sebuah toko baju dan jinny pun melihat kearah erik dan mengedip-ngedipkan matanya “ kenapa mata kamu “ucap erik” “tidak apa-apa pa” padahal jinny menunjukan perasaan bahwa dia begitu bahagia.
Erik “ pilihlah beberapa baju yang kamu suka”
Jinny”benarkah” sambil tersenyum dengan mengeluarkan gigi nya, jiny pun memilih-milih baju dan saat jinny melihat harganya jinny terkejut karena sangat mahal jinny pun tidak memilihnya “kenapa kamu berhenti memilihnya?” jinny mendekati telingga erik dan berkata sambil berbisik “harganya sangat mahal pa, kita cari yang lebih murah aja” erik yang mendengar pun tersnyum “ tidak apa-apa kamu pilih saja, cepat” “ baiklah pa, kalo kamu memaksa” jawab jinny sambil tersenyum dan mengigit bibirnya, kemudian jinny pun langsung memilih pakain dengan melihat harga yang termurah di toko itu, “ini “ ucap jinny sambil memberikkan baju yang ia pilih ke erik,” cuman tiga, kamu yakin” jinny pun mendekat ketelingga erik dan berkata “cuman tiga baju ini yang harganya paling murah di bandingkan yang lain pa, tiga sudah cukup buat saya pa, jangan khawatir saya tidak akan jorok “ erik pun langsung berdiri dan menyuruh jinny duduk “duduk lah “ jinny pun duduk dan erik pun memilih beberapa baju lagi dan mengambilnya dan jinny pun berdiri kemudian menghampiri erik dan menarik tangannya “sudah cukup pa” “saya juga sudah selesai “ erik pun menuju ke kasir dan membayarnya.dan tangan jinny sangat penuh  Saat keluar dari toko baju dengan wajah cemberut karena erik tidak membantunya. “erik” seseorang memanggil erik, erik pun menoleh “tasya” “gimana kabar kamu erik?”
Erik “ seperti yang kamu lihat, aku baik-baik saja,kamu”
Tasya “ aku juga, tapi perempuan ini siapa?, mukanya ko” jinny pun langsung menundukan wajahnya dan merasa begitu malu, erik yang melihat jinny pun langsung menarik tangan jinny dan membawa ny pergi “ sampai nanti “ucap erik kepada tasya, dan muka tasya begitu sangat marah karena jiny. Mereka pun masuk dalm mobil dan jinny pun bertanya kepeda erik’
Jinny “ pa, pa” jinny mengeluarkan suara dengan nada takut.
Erik “kenapa, kamu mau bertanya perempuan tadi”
Jinny tersenyum, “itu temen saya wktu kuliah di jerman “ jawab erik
Jinny “ dia benar-benar cantik, pa, dan cocok sama bapak” sambil tepuk tangan. Erik pun menggelengkan kepalanya.
            Sesampai di rumah jinny langsung  berlari dengan cepat sambil membawa barang-barang nya menuju kmaarnya karena jinny tidak sabar untuk mencoba baju-baju yang di belikan erik.
Jinny pun mencoba nya satu-satu “waah cantik banget bajunya, wah,wah,wah, ,wah,wah,wah,wah wah,wah, “ braaak” jinny merebahkan badan ke kasurnya karena lelah untuk mencoba semua pakaian, dan jinny pun keluar untuk menunjukkan pakain terakhir yang di coba nya untuk di tunjukan ke pada erik, jinny pun berlari menuju ke kamar erik dan saat membuka pintu nya erik tidak ada di kamar “pa erik, keman dia pergi, aaa rapat,” jinny pun turun dan saat melihat televisi jinny mengahmpirinya dan menyalakannya, “ aku menyukaimu, dari pertama aku melihat kamu, kamu cinta pertama ku”(suar televisi) “ cinta pertama, apakah aku pernah jatuh cinta, pernahkah ak di cintai, pernahkah aku mengungkpaknnya, “ pikir jinny dalam hatinya, “duaaaaaar” jinny terkejut dan langsung melihat kearah tv “kenapa, kenapa laki-laki nya di tembak”  samakin lama jinny menonton jinny menaggis ”heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee”  dengan begitu kencang dan membuat matanya merah dan bengkak dan begitu banyak tisu di sofa “ kamu kenapa?” Tanya erik yang baru datang dan takut melihat jinny menangis, jinny pun menunjuk kearah film itu dan berkata” dia,dia baru menyatakan cintamya , tapi dia malah di tembak, dan di bawa kerumah sakit, terus dia mengalami koma, dan tidak sadarkan diri sedangkan perempuannya di tuduh yang menembak laki-laki itu padahal mereka saling menyukai, tapi kenapa jadi sperti itu,kenapa“ (tanpa berhenti bernapas), erik yang mendengarkan pun mengaruk-garuk kepalanya karena tidak mengerti dan erik pun kemudian pergi menuju kmarnya dan saat erik ingin tidur sebentar dia tidak bisa karena suara berisik dari jinny, erik menutup kedua telingganya dengan bantal dengan badan yang tengkurap “rumah tenang ku terusik” ucap erik.
            “Bersambung “ muka jinny langsung kelihatan tidak bersemangat, kemudian mematikan tv nya dan pergi naik ke atas kamar erik, kemudian megetuknya”tok,tok,tok,” “apaaaaaaaaaa” jawab erik dengan nada marah karena tidak bisa tidur “ sa,sa,sa,sa,sa,sa,yaaaaaa lapar pa” dengan nada ketakutan dan langsung turun ke bawah. “ ternyata masih mau makan, “ erik pun turun dari kamarnya dan ia terkejut saat melihat jinny yang berada di depan kulkas dan memakan makan nan yang ada di dlaamnya, erik pun langsung mengambilnya “ kenpaaa? “Tanya jinny “kamu bodoh, kenapa sebelum kamu makan kamu gak baca dulu, in sudah kadar” jinny pun langsung mengambil air putih dan meminumnya denagn cepat dan tersedak dan menyebabkan air yang ia minum menyembur kea rah muka erik, erik pun mengelap air itu dengan tangan nya dan jinny langsung minta maaf dan memberikan tisu yang berada di bawah lantai karena  kepada erik tanpa erik tahu, erik pun mengelapkan tisu itu ke wajahnya kemudian pergi ke kamar mandi dan jinny pun mengepel lantai yang basah dengan pel yang terkena sabun “oooo,ko bebrusa” jinny pun pergi untuk mencuci pel nya sedangkan erik yang kembali untuk mengambil bahan untuk di masak pun terpeleset “aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” mata erik melihat ke atas, dan jinny pun selesai mencuci pel nya dan mata jinny terbuka begitu lebar saat  melihat erik yang terjatuh, jinny langsung menghampirinya dengan cepat dan malah ikut terpelesat karena air sabun yang menyebar dan jatuh menimpa erik”braaak “aaaaaaaaaaa” teriak erik yang tambah kesakitan,jinny pun langsung berdiri dari badan erik dan mencoba membantu erik “pa bapak tidak pa pa?” Tanya jinny “au,au” kaki erik kesakitan jinny pun memijat-mijat nya kemudian membantu  erik untuk duduk di sofa karna kamarnya terlalu tinggi untuk di naiki. Setelah erik duduk di sofa jinny meluruskan kaki nya dan kemudai jinny pergi mengambil es batu dank ain kemudian mengompres kaki erik dengan air es “ au ,au “ erik kesakitan dan jinny malah menekan lebih keras “aaauuuuuu, pelan-pelan” “maaf pa” dan saking enaknya erik, erik pun ketiduran dan jinny yang memperhatika erik tidur “ enak,enak ya pa,” dan triiiiing sebuah ide jahil jinny keluar untuk ngerjain erik. Jinny mencorat-coret wajah erik sambul tertawa tanpa bunyi dengan sambil menutup mulutnya dengan tangannya.
            Rik’rik’rik’”suara arya membangunkan erik yang sedang tertidur dan arya pun mengahmpirinya dan saat melihat wajh erik arya langsung tertawa begitu keras”hahahahhaahhahahaahha, lo kenapa rik ?“ “ kenapa” erik  bertanya balik dan erik langsung duduk dan saat kakinya ia turunkan “au” ucap jinny yang tidur di bawah sofa, erik langsung mengangkat kaki nya “ kamu ngapain jinny di situ” jinny pun bangun dan tertawa  melihat muka erik dan langsung melarikan diri, arya pun pergi ke kamar erik dan mengambil kaca dan memberikanya pada erik “aaastaaga”ucap erik yang melihat wajahnya dan memanggil nama”jinnyyyyyyyy” jiny  tidak berani datang dan masih bersembunyi di kamar mandi nya.
Erik “ o’iya kenapa kamu pagi-pagi kesini”
Arya” nyokap lo,mau pulang besok”
Erik” benarkah, erik pun berpikir dengan menaruh tanagn nya di dagu nya “trrrrriiiing” muncul ide dari kepala erik’ jinny “ panggil erik ,tapi jinny masih takut yang mau keluar dan erik pun bangun dan saat mau berjalan kaki erik masih agak sakit “aaa” mendengar suara rintihan erik jinny langsung keluar berlarui dan langsung mengahampiri erik “pa apa yang sakit pa?”Tanya jinny, erik menoleh kepada jinny yang berada di samping dengan mata erik yang begitu tajam langsung melihat kearah jinny, jinny pun langsung menundukan kepalanya dan memainkan jari-jari kakinya,
Erik “jinny, nanti kalo mamah aku nanya kamu siapa bilang kamu pembantu di rumah aku ya,”
Jinny”iya pa, jangan khawatir “ ucap jinny, erik pun menganggukan kepalanya dan menagacungkan jempolnya sambil tersenyum dan jinny pun ikut mengacungkan jempolnya juga.
Arya “wah jinny bisa juga di ajak kompromi nih ,” arya juga menagcungkan jempolnya ke pada jinny.
            “tiiiiiiitiiiiiiiiiiiitiiiiiiiiiiiiii”bunyi suara kelkson mobil dari luar jinny pun kaget “suara apa itu” arya pun keluar dan erik menyuruh jinny untuk ke dapur untuk bersih-bersih “kamu cepetan ke dapur bersih-bersih cepat” jinny pun langsung ke dapur dan mengepel meja.
“Tanteeeeeee  ira welcome, tumben tan langsung kerumah erik ” sambut arya dengan senyuman,
Ibu ira “kamu didsini arya,erik nya mana”
Arya “iya tante tadi mampir ja ke sini, erik nya ada did lam tante kaki nya lagi sakit”
Ibu ira “apa” ibu ira pun langsung masuk ke dalam karena panic “eriiiiiiiiiik!!!!!”
Erik” iya mah, gak usah panic kaya gitu,erik baik-baik aja ko” ibu ira pun langsung duduk di samping erik dan melihat kaki erik
Ibu ira “ini udah kamu kompres ?”
Erik “udah ko ma”
Ibu ira “siapa yab ngomperes kamu aja sulit yang mau jalan”
Arya “aaa erik punya pembantu baru tante”
Ibu ira” siapa erik, kok kamu gak ngasih tau mamah kalo punya pembantu”
Erik” dia juga baru kok kerja di sini”
Arya”jinny bawain air dong” dari dapur jinny menjawab “iyaaaaaa” jinny pun mengambilkan air dan membawanya keruang tamu ibu ira memperhatika jinny dan kemudian “itu muka kamu kenapa ko merah-merah kaya gitu” jinny pun tersenyum dan langsung kembali ke dapur.
Ibu ira” kamu dapet pembantu kaya dia di aman erik”
Erik”udah lah mah gak usaha nanya masalah pembantu, dia cocok ko smaa erik”
Ibu ira” iya’iya, oh iya ini mama bawa in kamu sama arya hadiah”
Arya “maksih tanteeee,” ucap arya samba mengambil hadiah dari ibu ira,.
Setelah bebrapa lama ibu ira pun pulang dia antar oleh arya, erik memanggil jinny” jinny, jinny “
Jinny pun bergegas menemui erik dengan mata yang merah” iya pa “ “ kamu tidak apa-apa “
Jinny “ buat apa pa”
Erik” tadikan ibu aku “
Jinny “ tidak apa-apa pa ,jangan khawatir kan saya,kalo begitu saya ke dapur lagi pa” jinny pun kembali ke dapur untuk mencuci pakaian sambil mencuci jinny menangis dengan memikirkan jerawatnya “ apakah aku dulu sering menagis karena jerawat ini, rasanya begitu sakit saat mereka bebrbicara tentang muka ku” ucap jinny dalam hatinya.
            “Jinny” panggil erik, jinny pun datang “temenin saya ke kamar mandi” “apa pa” dengan muka terkejut “ maksud saya nyampe depan pintu kamar mandi “ “aaaaaaaaaayo pa” jinny pun merangkul erik” hati-hati pa” selsai ke karma mandi erik kembali duduk di sofa “jinnny “panggil erik lagi “iya pa” lapeeeeer” jinny pun memaskan telur ceplok walau dia tak cukup pandai memasak “ini pa”, jinny” “iya pa” “ tv “  sambil menunjuk kea rah tv, “jinny” “iya pa” “air” jinny” “iya pa” “pijettin kaki saya” jinny pun memijat kaki erik dan tak terasa begitu lama “jinny ko berhenti “ sambil melihat kea rah jinny yang ternyata tertidur “cantik” ucap erik kemudian  erik pun merebah kannya di sofa yang ternyata kaki erik sudah tidak terlalu parah.
bersambung..........

Komentar